KEJUJURAN DAN KEPERCAYAAN, KUALITAS DAN KEAMANAN......LOLIPOP PELANGI.......LOLIPOP PELANGI.....

Kamis, 26 September 2013

Permen lolipop Terbesar

Permen lolipop 3,18 ton sukses pecahkan rekor dunia

Permen lolipop disukai karena bentuknya yang unik dan pas di mulut, namun apa jadinya bila berukuran raksasa?

San Fransisco - See's Candies merayakan National Lollipop Day atau Hari Nasional Lolipop (20 Juli) dengan mempertontonkan permen lolipop seberat 7.000 pon atau sekitar 3,18 ton di kota San Fransisco. Seperti dilansir World Records Academy, permen ini berhasil memecahkan rekor baru sebagai permen lolipop terbesar di dunia.

See's Candies juga memberikan Gourmet Lollypops pada lebih dari 200 toko ritel di seluruh Amerika selama persediaan masih ada, menurut Cspnet.com, (19/07). Rekor sebelumnya pernah dibuat oleh Jolly Rancher dengan menciptakan permen lolipop seberat 4.016 pon atau 1,82 ton.

"Kami sangat senang karena berhasil menciptakan permen lolipop favorita kami dengan ukuran lebih besar," CEO See's Candies, Brad Kinstler.

"Prestasi ini membuktikan bahwa tim kami sangat luar biasa. Bahkan, kami telah menghabiskan banyak waktu untuk merancang dan membuat lolipop terbesar di dunia," tambahnya.

Perusahaan See's Candies telah memproduksi coklat dan permen sejak 1921. Dengan lebih dari 200 toko di seluruh Amerika, See's Candies sudah menciptakan lebih dari 100 jenis permen termasuk Milk Chocolate Bordeaux dan Butter Cream.

Permen lolipop memiliki tampilan warna-warni yang imut dan menggoda. Tidak hanya anak kecil, bahkan orang dewasa juga suka permen ini. Bagaimana dengan Anda?


Permen adalah salah satu produk yang tak pernah ada matinya. Hal ini ditunjukkan dari iklan di televisi yang banyak menawarkan berbagai jenis permen yang sangat banyak variasinya. Kenapa orang menyukai permen ? Menurut situs psychologytoday.com, permen ternyata memiliki berbagai manfaat bagi manusia khususnya dari segi psikologi. Dengan mengunyah permen akan mengurangi stres, meningkatkan konsentrasi dan mengurangi rasa sakit.  Oleh karenanya permen tidak hanya disukai oleh anak-anak saja namun juga disenangi oleh orang dewasa. Konon, permen lollipop sendiri lahir dari kebiasaan suku-suku jaman dahulu yang mengumpulkan madu dengan bantuan stik. Namun permen lollipop yang sebenarnya mulai dibuat di awal abad 20 di Amerika Serikat.


Incoming search term:
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar