KEJUJURAN DAN KEPERCAYAAN, KUALITAS DAN KEAMANAN......LOLIPOP PELANGI.......LOLIPOP PELANGI.....

Sabtu, 28 September 2013

Jangan Asal Beli Permen Lolipop Mainan



Permen termasuk makanan ringan yang paling digemari anak-anak sampai orang tua, rasanya manis dengan rasa buah-buahan. Disetiap warung kecil sampai supermarket besar pasti ada dijual Permen, dari Permen Harga Murah sampai permen dengan Harga Mahal.

Akan tetapi karena Permen sangat digemari orang banyak, dan tidak akan pernah mati oleh Jaman, pasti ada saja Pabrik, Produsen, Distributor, Agen Permen   yang ingin mengejar keuntungan yang besar akhirnya tidak memperhatikan segi keamanan. Karena ada aja oknum-oknum yang menjual bahan baku yang bukan gula asli, seperti Permen yang sudah kedaluwarsa diolah lagi.

Anak-anak mungkin kurang perhatian karena anak-anak akan cenderung melihat mainannya, kalau anak beli permen mainan dan permen yang buruk ini dibuang gak masalah, tapi kalu dimakan akan beraibat fatal. Saran kami Orang tua harus lebih berhati-hati dan  mengarahkan anak-anaknya memilih permen yang baik. Kami akan beri Tip sederhana untuk mengecek Permen dari gula asli atau bukan.


1.       Permen berwarna cerah
2.       Permen tidak cepet leleh dalam waktu 2 bulan lebih
3.       Permen dilihat bersih
4.       Permen warna tidak terlalu mencolok
5.       Permen rasanya manis

1.       Permen berwarna kusam
2.       Permen sebelum 1 bulan sudah meleleh
3.       Permen keliahatan kotor
4.       Permen warnanya mencolok/ngejreng
5.       Permen rasanya pahit

Demikian hal yang paling sederhana untuk mengecek permen gula asli atau tidak menggunakan gula asli. Semoga tip dari kami bermanfaat.
Incoming search term:
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar